Rabu, 02 September 2015

TEMPAT SI PENGGILA MIMPI




Apakah anda punya mimpi ?
Jawabannya pasti punya, hanya orang yang tak mempunyai masa depan lah yang tak mau memiliki  mimpi.
                         Setiap orang di manapun di belahan dunia ini baik itu anak kecil, dewasa bahkan orang tua pasti memiliki mimpi/cita-cita mereka sendiri, baik itu mimpi yang datang langsung atau yang tidak langsung ( bisikan saiton). Bahkan mimpinya pun beragam, ada yang ingin jadi pilot, tentara, dokter atau apapun itu pasti mereka ingin mencapainya.

                         Dari definisi diatas tadi kita bisa menyimpulkan bahwa kita di lahirkan di dunia ini di beri mimpi/cita-cita oleh YME untuk bisa mecapainya ada yang secara instan ataupun tidak, itupun tergantung usaha dan kemauan kita sendiri.

                         Untuk mencapai itu semua perlu kita tau bahwa usaha, doa dan ikhtiar saja tidak cukup untuk mendapatkan yang kita inginkan, maka dari itu kita harus bisa selingi dengan belajar. Di sini saya akan menunjukan tempat belajarnya si PENGGILA MIMPI itu, yang asing di dengar atau kurang banyak orang yang tau akan tempatnya para  SI PENGGILA MIMPI ini, yaitu di Bogor EduCARE. Ini adalah tempat kuliah yang 100% GRATIS atau tidak  di pungut biaya apapun. Penasaran bukan ? atau tidak percaya ?. untuk info lebih lengkapnya silahkan kunjungi web kami di www.bogoreducare.org .
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ^.^ 

0 komentar:

Posting Komentar