Rabu, 03 Juni 2015

Tulisannya jelek, jangan di bacaaaaaa....

Hahahaha.....
Pada saat itu saya sedang melakukan penelusuran perjalanan yang sangat panjang untuk mencari tempat yang kata orang bisa menjadi kita hebat dan menjadi orang terdepan. Namun nyatanya apa yang saya dapat malah amsyong/gagal ( dan di situ kadang saya merasa sedih ). 
Namun setalah apa yang telah saya upayakan selama ini tetap saja tidak mendapatkan hasil yang real. Hingga suatu hari saya mendengar suatu tempat yang sangat asing di daerah Kab. Bogor, tepatnya di daerah cikiray, di situ saya merasa heran dan bingung, hingga saya bertanya pada diri sendiri " Tempat apa ini ?".
Hingga suatu hari baru saya sadari pas pertama masuk melawati gerbang yang entah tempat apa ini dalam benak saya terlintas, dan ternyata ini tempat di mana orang-orang hebat dari yang terhebat terlahir di sini. 
Hingga kaki saya pun sangat ringan untuk melangkah melewati gerbang ini pertama kalinya. Pikiranpun menjadi bingung dan heran dan merasa sangat aneh "apakah benar ini tempat di mana orang-orang besar terlahir?".
Dan saat itu saya sadari pertama kalinya masuk melewati gerbang yang tapat berada di Bogor EduCARE ini merasa sangat tenang dan senang pikiran dan jiwa saya pun serasa terfokus akan tempat ini. Dan ini lah bukti real dan gerbang yang membawa saya menjadi pribadi yang special dari orang lain.


Ini caritaku, apa caeritamu ? 

2 komentar: