Rabu, 01 Juli 2015

Udah kuliah GRATIS dapat Makan Siang pula ! Disini tempatnya !



 Hah gratis ??? kok bisa..??

Mungking kebanyakan orang pasti bertanya-tanya  di mana ada tempat kuliahan gratis zaman sekarang ? di sini dia tepatnya BOGOR EduCARE !!! Campus ini tepatnya berada di daerah Cimahpar jl. Cikiray rt. 06/03 Kab. Bogor. Jawa Barat—Indonesia. Campus ini berada di daerah strategis dekat jala tol Bogor-Jakarta.
Orang yang baru mendengar kata /nama tempat campus ini pasti terheran-heran (asing), sehigga baru beberapa orang yang tau dan baru bisa percaya kalo sudah ada buktinya. Mayoritas orang-orang berasumsi tempat kuliahan yang berlabel GRATIS itu hanya embel-embel belaka saja, tapi tidak untuk campus ini. Campus ini benar-benar real memberikan beasiswa 100% gratis tidak di pungut biaya apapun bagi calon mahasiswa yang benar-benar ingin kuliah di tempat ini.
 Ini terbukti dari beberapa orang dari JABODETABEK bahkan luar pulau JAWA itu pun sendiri sudah mengatahuinya dengan cara searching/ meliat-lihat situs kami, bahkan sehingga tidak sedikit yang banyak mengantri atau mendaftar untuk masuk tempat kuliahan yang sering di sebut-sebut the amazing place in BOGOR.
Ingin tau syarat masuk campus ini ???
Gampang kok! caranya yaitu hanya dengan modal kemauan yang keras dan selalu berfikir positif saja untuk bisa masuk sini. Gampang kan ?
Untuk info lebih lengkap bisa di lihat di www.bogoreducare.com

Ayooo cepetan gabung kapan lagi bisa kuliah gratis zaman sekarang !!!

0 komentar:

Posting Komentar